Thursday, December 1, 2016

EPA Memperingatkan Ada Kuman Dalam Air Minum

Click Me!Jual Calgon Indonesia, Harga Calgon Indonesia, Karbon Aktif Calgon Indonesia, Apa Itu Calgon?

EPA mengatakan bakteri dapat tumbuh di menara air dan dispenser air jika mereka tidak dibersihkan secara teratur setiap beberapa bulan.

Administrasi Perlindungan Lingkungan (EPA) membuat empat rekomendasi kepada masyarakat tentang air minum, diketahui peringatan terhadap mata air pegunungan dan mendesak orang untuk mencuci menara air secara teratur, serta menjaga kebersihan dispenser air dan sistem pemurni air. 

Lebih dari setengah dari sampel air mata air pegunungan diuji ditemukan mengandung bakteri tingkat tinggi, pemerintah mengatakan, bahwa lebih dari 70 persen kasus kualitas air kran yang buruk disebabkan oleh menara air yang tidak dicuci secara teratur. 

Departemen Sanitasi Lingkungan dan Zat Beracun direktur jenderal Yuan Shao-ying mengatakan beberapa orang mungkin memiliki ide yang salah bahwa mata air pegunungan yang bersih, tapi sebanyak 62 persen diuji positif mengandung bakteri coliform. 

Selain itu, ia mengatakan banyak orang berpikir air minum kemasan lebih aman dan sehat daripada minum air kran, tapi air kran sebenarnya adalah sumber dari botol air, dan statistik terbaru menunjukkan bahwa sekitar 43 persen air kemasan di Taiwan berasal dari air kran. 

Pemerintah mengatakan seseorang mungkin menghabiskan antara NT $ 60 dan NT $ 70 per hari jika mereka membeli 2 liter botol air setiap hari. Surat kabar setempat menyarankan orang dewasa dapat mengambil keputusan yang tidak hanya mahal, tetapi juga menciptakan sampah plastik. 

Ini menyarankan orang membawa wadah air dapat digunakan kembali diisi dengan air kran atau air matang, dan mendorong orang-orang untuk mencuci dan memelihara menara air mereka.

Sumber: Karbon Aktif Calgon Indonesia

Tags :

bm

Ady Water

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Ady Water
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Post a Comment